AKSI HEROIK PENYELAMATAN KENZO DI KEDALAMAN 100 M NGARAI SIANOK

 

 

 

UNusantara BUKITTINGGI, – Naas menimpa Kenzo (5) saat bermaian-main dengan teman-temannya sekitar pukul 09:00 WIB, Sabtu (18/2).

Sesuai dengan kesaksian orang tua kenzo, Agus (32) selang beberapa waktu teman-temannya sudah pulang kerumah namun Kenzo tidak sampai kerumah, mengetahui anaknya tidak sampai kerumah ia melaporkan ke pihak RW 2 dan RT 1 Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang Kecamatan Guguk Panjang.

Mendapat laporan tersebut Yunaldi Yassin selaku Ketua Ketahanan Bencana Lingkungan Kelurahan (KBLK) bersama RW, RT, PMI, unsur Pemuda dan Masyarakat menelusuri jejak terakhir Kenzo bermain dengan teman-temannya dan menemukan jejak atau bekas tanah yang tergerus yang diyakini sebagai jejak Kenzo.

Setelah berada dikedalaman kurang lebih 100 m, tim pencarian mendengar suara anak kecil menangis.

” Tidak jauh dari tempat tersebut Kenzon ditemukan dengan selamat hanya luka goresan dan seterusnya di bawa untuk di periksa di RS Yarsi Bukittinggi. ” Jelas Yunaldi.

Walikota Bukittinggi H Erman Safar, S.H berikan apresiasi yang besar kepada Tim Pencarian yg terdiri dari Masyarakat, pemuda, RW, RT, PMI dan KBLK yang dengan cepat  telah melakukan usahan pencarian sehingga Kenzo dapat cepat ditemukan dengan selamat.

BACA JUGA :  SETAHUN BERJALAN, REALISASI TABUNGAN UTSMAN SEKITAR 22 MILYAR
error: Content is protected !!