BERBAGI KEBAIKAN, PRAJURIT TNI AL BERI BINGKISAN GRATIS DI PENGHUJUNG RAMADHAN 1445 H

UNusantara SURABAYA, –   Menjelang penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) berbagi berkah dan kebaikan. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan di sekitar Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.
Pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan berupa sembako ini, selain merupakan salah satu wujud perhatian prajurit TNI AL terhadap Masyarakat juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain dan tentunya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.
Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono menyampaikan bahwa pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat serta kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.
” Bingkisan sembako yang kita berikan kepada masyarakat semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Selain itu dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakyat agar hubungan yang baik selama ini dapat tetap terjalin dan terjaga bahkan lebih baik, ” Pungkas Danyonif 3 Marinir.
Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan bahwa Prajurit TNI AL harus selalu membantu masyarakat sekitar sebagai bentuk manfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.
BACA JUGA :  DANREM 032/WBR RESMI TUTUP TMMD KE-117 DI NAGARI SIMAROSOK
error: Content is protected !!