BUPATI SURAYA APRESIASI KINERJA PBB DIBIDANG SOSIAL MASYARAKAT 

 

 

UNusantara ASAHAN, – Bupati Asahan mengapresiasi kinerja Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) yang telah banyak berbuat dibidang sosial masyarakat dan untuk itu dia mengharapkan kiprah tersebut tetap dilanjutkan dan ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Surya saat menerima kunjungan jajaran pengurus DPC PBB yang dipimpin Ketuanya R.A. Aruan diruang kerja Bupati, Kamis (02/02/2023).

 

” Pemerintah saat ini memiliki 10 program prioritas dan diharapkan DPC PBB dapat mensinkronkan visi misinya agar dapat bersinergi dalam membangun Asahan, ” Ujar Surya.

 

Dalam kesempatan yang sama R.A. Aruan menyampaikan kepada Bupati tentang harapan mereka akan dukungan dari Pemkab Asahan atas program kerja organisasi yang dipimpinnya.

” Kami juga berkomitmen untuk mendukung misi dan misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, ” Ujar Aruan.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo dan Kabag Protokol. (Deri)

BACA JUGA :  Bupati Asahan Ikuti Pertemuan Dengan Kepala Sekolah UPTD SD, SMP Negeri di Kecamatan Air Joman
error: Content is protected !!