BUPATI SURYA DUKUNG PELANTIKAN MASSAL DPD GM PPMA ASAHAN 

 

 

 

 

UNusantara  ASAHAN, – Bupati Asahan, Surya menyatakan dukungannya atas rencana pelantikan massal PD GM PPMA yang akan digelar Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) tidak dijadikan sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi anggotanya untuk pencapaian sumber daya yang handal dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Surya saat menerima kunjungan pengurus DPP GM PPMA yang dipimpin ketuanya Khairul Anhar Harahap diruang kerja Bupati, Kamis (02/02/2023).

“DPD GM PPMA harus dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih atas komiten DPP GM PPMA yang menyatakan akan mendukung misi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Sejahtera, Religius dan berkarakter.

 

 

 

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut Ketua DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap selain menyampaikan tentang rencana pelantikan massal DPD GM PPMA yang akan digelar dalam waktu dekat, dia juga memperkenalkan jajaran pengurus DPP GM PPMA yang turut mendampinginya kepada Bupati.

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kadispora dan Kasat Pol-PP. (Deri)

BACA JUGA :  WAKIL BUPATI LANTIK PEJABAT BARU DILINGKUP PEMKAB ASAHAN 
error: Content is protected !!