GAGALKAN PENYELUNDUPAN PRAJURIT MARINIR TERIMA PENGHARGAAN DARI PANGLIMA TNI

 

UNusantara JAKARTA, – Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir atas nama Peltu Mar Khoirus Sobar mendapatkan penghargaan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2023 yang juga dihadiri oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto bertempat di Museum Satria Mandala, Jl. Gatot Soebroto Jakarta Selatan.

Peltu Mar Khoirus Sobar yang sehari-hari menjabat sebagai Bama Kompi G dari Kesatuan Yonif 5 Marinir memiliki prestasi yang sangat membanggakan sehingga mendapat apresiasi langsung dari Panglima TNI.

Prajurit Korps Marinir tersebut mendapatkan apresiasi atas berhasilnya menggagalkan penyelundupan 30 orang TKI secara Ilegal ke Malaysia, sehingga dapat mengharumkan nama TNI dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

” Saya harapkan prestasi yang didapat oleh para prajurit diberikan prioritas untuk melanjutkan sekolah lebih lagi dan untuk kenaikan pangkat berikutnya ke depan, ” Pungkas Panglima TNI.

Panglima juga berpesan ” Perlu kita reward kepada prajurit yang berprestasi dan pembina. Saya harapkan para pimpinan terus memantau anggota TNI untuk terus berprestasi dan kehadiran TNI harus bisa membantu dan melayani kepada masyarakat. “

Selain itu Panglima TNI juga memberikan penghargaan kepada 20 orang Prajurit TNI lainnya untuk kategori prajurit TNI yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Juga berprestasi dalam cabang olahraga tingkat Internasional dan berprestasi dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Dengan rincian dari TNI AD 10 personel, TNI AL 5 personel dan TNI AU 5 personel.

BACA JUGA :  WAKASAL BERI PENGARAHAN DANKOLAK DAN DANSATLAK KORPS MARINIR WILAYAH SURABAYA DAN SEKITARNYA
error: Content is protected !!