GANDENG TNI POLRI, UNUSANTARA BAGIKAN RIBUAN MASKER DI PASAR PINASUNGKULAN

UNusantara – MANADO, Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam rangka mensosialisasikan pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

UNC Media kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker yang dipusatkan di pasar Pinasungkulan, Karombasan, Manado, Rabu (10/2).

Kegiatan ini mendapat dukungan dari TNI – Polri, yakni Kodam XIII/Merdeka melalui Kodim 1309/Manado yang diwakili anggota Koramil 1309-03/WSM dibawah pimpinan Danramil Kapten (Inf) Z. Effendi, Polda Sulut melalui Polresta Manado yang diwakili Polsek Wanea dan Dokkes Polda Sulut dibawah pimpinan Kapolsek AKP Bartholomeus Dambe, SH serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Pembagian masker ini dilaksanakan sekaligus dengan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan (OPPK) yang digelar oleh jajaran TNI Polri dan instansi terkait lainnya.

Selain mendapat dukungan dari TNI Polri dan Dinkesda Sulut, kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama antara UNusantara.com (UNC Media) dan Gerakan Pecinta Nusantara (GPN), serta disponsori oleh D’Unik Farraz Cafe.

Diketahui jumlah masker yang dibagikan dalam kegiatan ini berjumlah 1.200 pcs.

”Puji Tuhan, kami sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar. Terimaksih kepada semua pihak (TNI Polri, Dinkes Sulut, Dokkes Sulut) yang telah mendukung kegiatan ini,” ungkap Ulnike selaku Pimpinan Umum UNusantara.com disela-sela kegiatan.

”Semoga masyarakat terbantu dan kita sama-sama peduli dengan kesehatan, tertib mentaati protokol kesehatan, terutama wajib menggunakan masker saat beraktifitas,” tambahnya. (TR-UNC)

BACA JUGA :  WADAN LANTAMAL VIII BERIKAN PENGARAHAN KEPADA CALON BINTARA DAN TAMTAMA TNI AL
error: Content is protected !!