JUMAT CURHAT, WAKAPOLDA KALTIM DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT  

 

UNusantara KALTIM, – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H. M.Hum dengan didampingi para PJU kembali mendengarkan keluhan Masyarakat dalam program Jumat Curhat yang berlangsung di Pantai Lamaru Kota Balikpapan, Jumat (3/2).

” Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di Masyarakat, ” Ujar Wakapolda.

Wakapolda menegaskan bahwa Polda Kaltim membuka ruang komunikasi dengan masyarakat melalui Program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Tugas Polri kedepannya.

Dalam kesempatan ini Wakpolda dan jajaran pejabat yang hadir mendengar secara langsung keluhan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama Balikpapan Timur.

Terimakasih kepada Polri khususnya Polda Kaltim sudah menjaga keamanan dan menjadi mitra menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat curhat ini,” Ujar Camat Balikpapan Timur Bapak Rudy.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menyampaikan bahwa Kapolda dan Wakapolda Kaltim sebelumnya telah mendengarkan curhatan tokoh agama Pemuda dan Masyarakat pada sesi Jumat Curhat yang dilaksanakan pada Jumat 27 Januari 2023 lalu di Titik Nol IKN.

BACA JUGA :  KETUA BHAYANGKARI DAERAH KALTIM BUKA SOSIALISASI BANTUAN HUKUM
error: Content is protected !!