KEAKRABAN DUA JENDERAL DI KALTIM

 

 

UNusantara KALTIM, – Ada pemandangan yang begitu menarik perhatian setelah para Pajabat di Provinsi Kalimantan Timur ketika mengantar Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bertolak ke Jakarta dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Jumat (20/1).

Setelah rombongan Panglima meninggalkan bandara hujan menguyur, Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dan tangan kiri Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo memegang nampak meninggalkan bandara dengan berada di satu payung sambil sesekali ngobrol dan menebar senyum.

Keakraban keduanya ternyata sudah tercipta sebelum mendapat tugas di Wilayah yang sama yakni Provinsi Kalimantan Timur.

” Tentu sinergitas yang selama ini telah terbangun mulai tingkat bawah sampai tingkat atas, ini akan terus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas, ” Jelas Kapolda.

Keakraban, teladanan dan keharmonisan pimpinan TNI-Polri ini berdampak positif agar terus meningkatkan sinergitas.

Sinergitas TNI dan Polri terlihat selama penanganan pengendalian serta pencegahan penyebaran Covid 19 maupun kegiatan-kegiatan operasi kemanusiaan lainnya. Termasuk pengamanan terkait kegiatan baik event internasional maupun Nasional.

BACA JUGA :  DUA KALI KEBAKARAN, TIM PUSLABFOR MABES POLRI LAKUKAN OLAH TKP DI KILANG MINYAK BALIKPAPAN
error: Content is protected !!