KIRAB API SEMANGAT BRIGADE MOBIL DI KOTA BALIKPAPAN

 

 

UNusantara KALTIM, – Sambut HUT Korps Brimob ke 77 Ratusan personel Satuan Brimob Kaltim dan alutista Brimob penuhi lapangan merdeka Kota Balikpapan, Sabtu (5/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiono, pejabat utama Polda Kaltim serta prajurit Brimob Kaltim turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolda menjelaskan kirab api sebagai simbol untuk menebarkan semangat dan kehangatan Brimob Kaltim dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri.

Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, karena semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.

” Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaragu demi kemanusiaan, ” Ujarnya.

Marching band Sakuntala Loka Brimob Kaltim dan alutista mlik Brimob Kaltim diturunkan memeriahkan kirab api semangat Brigade Mobil.

Aksi pasukan Brimob tersebut memberikan hiburan kepada masyarakat yang menyaksikan sepanjang jalan dari lapangan merdeka sampai Mako Brimob.

BACA JUGA :  DANLANTAMAL VIII BERI KEJUTAN ULANG TAHUN BAHYANGKARA KE-74 KEPADA KAPOLDA SULUT
error: Content is protected !!