MENKO PMK RI KUNJUNGI DAPUR LAPANGAN KORPS MARINIR

 

UNusantara JAKARTA,- Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (MENKO PMK RI) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. mengunjungi Dapur Lapangan Korps Marinir TNI Angkatan Laut di lokasi pengungsian yang bertempat RPTRA Rasela, RT.9/RW.5, Rawabadak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Minggu (05/03).

Kedatangan rombongan dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia disambut langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang kebetulan berada di lokasi pengungsian.

Sebelumnya Menko PMK RI meninjau ke lokasi yang terdampak Kebakaran Depo Pertamina Pelumpang, setelah melihat lokasi terdampak rombongan tersebut berkesempatan mengunjungi Dapur Lapangan yang didirikan prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang berkolaborasi dengan Dapur lapangan Dit samapta Polda Metro Jaya.

Disela-sela kunjungannya Menko PMK RI menyampaikan apresiasi kepada personel TNI dan Polri serta relawan yang telah melakukan upaya penanganan darurat terhadap korban yang terdampak dengan didirikannya dapur lapangan. Tak hanya itu Menko PMK RI juga memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari terhadap para pengungsi.

BACA JUGA :  CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG ASRI DAN SEHAT, DANKORMAR BERSAMA PEJABAT KORMAR TANAM POHON PELANGI DI KESATRIAN
error: Content is protected !!