PERINGATI HPN 2021, UNC MEDIA BAGIKAN 1.500 MASKER

UNusantara – MANADO, Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Keluarga besar Media UNusantara.com melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker yang dipusatkan di area Pasar Karombasan Manado, Selasa (9/2) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung program Pemerintah Pusat dan Daerah, khususnya tindak lanjut Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan ikut mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan ikut peduli dengan kesehatan warga.

Oleh sebab itu, pada momentum ini, diharapkan peran serta insan pers untuk ikut mengingatkan warga bahwa masker itu sangat penting untuk melindungi diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut ialah warga yang berjualan di area pasar Karombasan, para pengendara roda dua dan roda empat, para pejalan kaki, serta warga yang didapati tidak menggunakan masker.

Pimpinan Umum Media UNusantara.com Ulnike yang ikut dalam kegiatan tersebut, tampak membagikan masker sembari mengingatkan warga untuk senantiasa tertib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

”Selamat Hari Pers Nasional, Sulut Hebat, Sulut Sehat untuk Indonesia yang Diberkati,” Ucap beberapa pedagang usai menerima masker.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih setengah jam tersebut, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut didukung oleh Dokkes Polda Sulut, Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan D’Unik Farraz Cafe. (Tim-Redaksi)

BACA JUGA :  BPK PERWAKILAN SULUT SERAHKAN LHP ATAS LKPD TAHUN 2018
error: Content is protected !!