POLRI BAWA KEBUTUHAN POKOK UNTUK MASYARAKAT YANG TERISOLIR

 

 

UNusantata KALTIM, – Jangkau tempat terisolir Polri serahkan bantuan kebutuhan pokok bagi para korban pengungsian gempa Cianjur.

 

Pengiriman bantuan dilakukan dengan menggunakan helikopter ke daerah tersolir, Kamis (24/11).

 

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyebut bantuan dikirm kepada warga di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

 

” Hari ini kami kembali memberikan bantuan di desa yang terisolir, belum dapat diakses karena jalan terputus. Pemberian bantuan hari ini pun cukup sulit untuk mendaratkan helikopter di sana, ” Ujar Dedi dalam keterangan resmi, Kamis (24/11).

 

Kebutuhan yang diserahkan hari ini, kata Dedi, terdiri dari pop mie 40 box, air mineral 10 box, terpal 11 pack, biskuit 200 pack, dan selimut 50 box.

 

” Polri bersama stakeholder lain akan terus berupaya memenuhi kebutuhan seluruh pengungsi, terutama di tempat-tempat terisolir, ” tutur Dedi.

 

Selain memberikan bantuan, pemantauan daerah-daerah terisolir melalui jalur udara pun dilakukan. Daerah yang memang terisolir itu cenderung berada di dataran tinggi.

 

” Tim gabungan juga akan terus berusaha menjangkau lokasi-lokasi terisolir agar dapat mengevakuasi para korban. ” Ucapnya.

 

Pemberian bantuan tersebut diwakili oleh Karomultimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko dan Karodalops Sops Polri Brigjen Pol Endi Sutendi.

BACA JUGA :  PASTIKAN STOK MIGOR, KAPOLRES DAN DISPERINDAG KUKAR TINJAU BEBERAPA TOKO 
error: Content is protected !!