TINGKATKAN IMUNITAS ASN, PEMKO BUKITTINGGI GELAR OLAHRAGA BERSAMA 

Sumber Foto : Peserta Jalan Santai

UNusantara BUKITTINGGI, – Pelataran Jam gadang Kota Bukitiinggi dipadati para ASN. Kedatangan para ASN ke Kawasan Wisata yang menjadi Ikon, Kota Bukittingi, Provinsi Sumatra Barat ini yaitu untuk olahraga bersama, Jumat (10/2).

Olahraga berupa jalan Santai ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi dalam rangka meningkatkan kesehatan ASN di lingkungan Pemerintah Kota tersebut yang berimplikasi kepada meningkatnya prestasi kerja serta menjalin silaturrahmi.

Adapun rute kegiatan ini yakni star dari pelataran Jam Gadang , Panorama, depan RSAM, Simpang Tembok,  Pasar Bawah,  BNI 46 dan finish di Jam Gadang, kegiatan Jalan Santai di buka oleh Plh Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Rismal Hadi, SSTP, M.Si

Dengan pakaian olahraga aksi jalan santai ini sengaja diatur melalui beberapa destinasi Wisata yang ada seperti Taman Panorama dan Taman Ngarai Maram udara yang bersih dan sejuk. Pemandangan alam yang dilalui diharapkan dapat membuat kondisi tubuh sehat dan bersemangat kembali menghadapi pekerjaan.

BACA JUGA :  DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BUKITTINGGI GELAR BIMTEK UNTUK PARA KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS
error: Content is protected !!