TINGKATKAN SINERGITAS POLRES DAN KODIM 0909/KUTIM GELAR APEL BERSAMA 

 
 

UNusantara KALTIM, – Polres Kutai Timur dengan Kodim 0909/Kutai Timur gelar apel bersama di halaman Mako Polres Kutai Timur saat jam Pimpinan, Senin (9/1).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0909/Kutim Letkol Infantri Adi Swastika.,S.Hub,Int. Dan Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono ,S.H.,S.I.K.,M.H,  dengan didampingi para pejabat utama Polres dan Kodim serta seluruh  Danramil.

Saat memimpin apel Dandim mengatakan bahwa apel bersama antara Polres dan Kodim, digelar untuk meningkatkan rasa sinergitas personel TNI-Polri di Kabupaten Kutai Timur.

” Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. Tidak hanya di tingkat polres dan kodim, namun juga hingga tingkat bawah yaitu polsek dan koramil,  sinergitas  antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung program pemerintah sangat terlihat dan dinilai positif oleh masyarakat. ” Tegasnya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono.,S.H.,S.I.K.,M.H, menambahkan bahwa sinergitas Polres Kutim  dengan Kodim 0909/Kutim apel gabungan dilaksanakan dalam rangka penguatan Sinergitas TNI-Polri di Kab.Kutim.

Harapannya  sinergitas yang sudah terjalin baik kekompakannya  tetap terus dijaga,dan ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Kutai Timur.” Pungkasnya.

BACA JUGA :  KIPRAH LETKOL ARH. SYARIEF SB S SELAMA MENJABAT SEBAGAI KOMANDAN YONARHANUD 10/ABC
error: Content is protected !!