UPACARA LEPAS DAN SAMBUT PEJABAT BARU KODAM VI/MULAWARMAN

 

 

UNusantara BALIKPAPAN, – Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo secara resmi telah melepas Kasdam VI/Mlw, Irdam VI/Mlw dan beberapa Pejabat Golongan IV Kodam VI/Mlw di Aula Markas Kodam VI/Mlw, Kamis (22/12).

 

Adapun pejabat dilepas dan yang mengantikannya dalam upacara ini yakni Mayjen TNI Ibnu Bintang Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdam VI/Mlw merupakan perwira tinggi lulusan Akademi Militer Tahun 1989 telah mengabdikan dirinya lebih dari satu tahun di Bumi Etam Mulawarman. Karya dan pengabdiannya sangat banyak, sehingga apa yang telah di capai beliau akan terus di lanjutkan dan di tingkatkan oleh pejabat baru yaitu Brigjen TNI Susilo yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri 3/Kostrad. Irdam VI/Mlw, Asinteldam VI/Mlw, Danpomdam VI/Mlw, Dandim 0905/Bpp, Kapendam VI/Mlw dan Kakesdam VI/Mlw.

 

Harapan besar para Prajurit Kodam VI/Mlw terhadap pejabat baru Kasdam VI/Mlw untuk memperoleh prestasi dan karya terbaik untuk pengabdian kepada Kodam VI/Mlw dan bangsa serta Negara Republik Indonesia. Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Pangdam VI/Mlw dalam sambutannya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan kiranya pejabat yang baru dapat memberikan kemampuan dan pengabdian terbaik untuk mendukung tugas-tugas Kodam VI/Mulawarman sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

 

” Kami berharap untuk dapat mengembangkan gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif, dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas. ” Ungkapnya

BACA JUGA :  KUNJUNGAN KETUA UMUM JALSENASTRI DI SURABAYA  
error: Content is protected !!